tanya lewat whatapps kami

Tanya Kami

Formula Food Grade dalam Hand Sanitizer?

April 28,2022

formula kimia food grade

Pandemi masih belum berakhir, kamu masih harus memproteksi diri dengan menjalankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Apabila sabun dan air mengalir tidak ada untuk mencuci tangan, kamu dapat menggunakan cairan pembersih tangan berbahan alkohol. Hand Sanitizer praktis dibawa kemana pun karena kemasannya yang praktis. Cara penggunaanya yang simpel dan cepat membuat kamu tidak perlu repot membersihkan tangan dengan sabun.

Formula Food Grade?

Cairan pembersih tangan atau hand sanitizer memang dibutuhkan untuk berkegiatan yang fungsinya mengurangi penyebaran virus dan kuman. Namun, tidak semua produk hand sanitizer berformula food grade. Hand Sanitizer Food Grade mengandung bahan alami dari molases tebu alami yang difermentasikan hingga menghasilkan alkohol food grade.

Hand sanitizer Dream care Kriztal Food Grade bahan utama 75% Isopropyl Alkohol, Selain untuk memberishkan tangan, Hand Sanitizer Dream Care Kriztal ini juga bisa digunakan untuk membersihkan berbagai permukaan benda, seperti meja, handphone, kunci, peralatan makan. Untuk mendapatkan produk Hand Sanitizer Food Grade ini dengan mudah, klik disini

Share

Lebih Hemat dan Murah

Hand Sanitizer harga mulai Rp 2.835 KLIK DI SINI
kriztal basic liquid dreamcare