tanya lewat whatapps kami

Tanya Kami

Apa Benar Kadar Alkohol 70 persen Bisa Membunuh Kuman Secara Efektif? Yuk, Simak!

Mei 14,2022

hand sanitizer kadar alkohol 70 persen bunuh kuman

Alkohol 70 persen merupakan antiseptik desinfektan pembunuh kuman atau mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang hanya diperuntukkan untuk penggunaan luar dan tidak boleh diminum atau terkena mata. alkohol juga terdapat pada sejumlah cairan pembersih mulut, hand sanitizer, hairspray, dan kosmetik.

Jika menggunakan bahan berbasis alkohol harus diperhatikan tingkat konsentrasinya. Banyak penelitian menemukan bahwa Alkohol 60-95% lebih efektif dalam membunuh kuman dibandingkan yang memiliki konsentrasi lebih rendah.

Menggunakan alkohol 70 persen Sebagai Antiseptik?

Untuk menggunakan alkohol 70 persen, tuangkan secukupnya pada kapas, usapkan atau baurkan ke bagian tubuh yang terkena luka. Hindari membilas dengan air karena dapat menghilangkan alkohol. Selain untuk membersikan luka, alkohol juga dipercaya bisa membantu menghindari terjadinya infeksi yang bisa memperparah luka

Kamu bisa menggunakan Alkohol 70 persen sebagai sterilisasai alat medis, membersihkan berbagai permukaan benda yang sering disentuh, termasuk gunting, termometer, dan keyboard komputer.

Bawa selalu produk ini sebagai pertolongan pertama saat mengalami luka. Kamu bisa dengan mudah membeli Dream Care Alkohol 70 % Antiseptik, disini

Share

Lebih Hemat dan Murah

Alkohol antiseptic harga mulai Rp 3000 KLIK DI SINI
kriztal swash dreamcare