tanya lewat whatapps kami

Tanya Kami

Upaya Mencegah Hepatitis Akut Misterius dengan Sabun Antiseptik

Mei 17,2022

laundry baju laundry baju deterjen anti bakteri

Hepaptitis akut umumnya disebabkan oleh infeksi virus yang mengakibatkan peradangan hati atau liver. Penyakit ini bisa terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung dalam jangka waktu singkat.

Adapun sejumlah gejala yang menjadi ciri-ciri hepatitis akut, yaitu:

Dikabarkan penyakit ini telah menyebabkan kasus kematian di beberapa negara, termasuk Indonesia. Dilaporkan 5 anak di Indonesia meninggal diduga karena akibat hepatitis akut. Namun belum di ketahui penyebab datangnya hepatitis akut pada anak.

Kemenkes mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati, tetap tenang, dan melakukan tidakkan pencegahan selama belum diketahui penyebab hepatitis akut ini.

Upaya Mencegah Hepatitis Akut

Rutin cuci tangan dengan sabun Antiseptik adalah cara ampuh mencegah terjangkitnya hepatitis akut, karena dapat membunuh kuman aataupun penyakit yang dapat ditularkan oleh tangan kita. Sabun cuci tangan Antiseptik dapat memutus mata rantai infeksi penularan

Sabun Cuci Tangan Dream Care Antiseptic yang memberikan perlindungan secara menyeluruh dengan formula antiseptic standard professional. Sudah teruji di secara mikrobiologo terbukti akan memberikan perlindungan. Dapatkan produk ini klik disini

Share

Lebih Hemat dan Murah

Sabun Antiseptik harga mulai Rp 3500 KLIK DI SINI
sabun antiseptik hand wash dreamcare