tanya lewat whatapps kami

Tanya Kami

Apakah pemakaian disinfektan aman ke tubuh manusia?

Mei 12,2022

disinfektan spray

Saat ini disinfektan sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Disinfektan merupakan cairan Dengan kandungan yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri, kuman dan virus. Kemampuan disinfektan dalam membunuh mikroorganisme sudah teruji dibidang kesehatan.

Menurut WHO menyemprotkan ke tubuh manusia berbahaya untuk mata dan mulut sehingga berpotensi menimbulkan resiko terhadap kesehatan. Pemakaian cairan disinfektan langsung ke tubuh secara terus menerus dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan saluran pernafasan.

Manfaat Cairan Disinfektan

Kamu bisa menggunakan disinfektan untuk membersihkan permukaan benda yang sering disentuh, misalnya handphone, gagang pintu, laptop, meja, dan permukaan benda lainnya. Sementara itu, untuk membersihkan tubuh yang kemungkinan terpapar virus atau kuman, cara paling efektif dan aman tetap dengan mencuci tangan secara rutin dan mandi 2 kali sehari atau setelah beraktivitas di luar rumah

Agar mendapatkan produk yang tepat dan aman, pilihlah disinfektan berdasarkan bagaimana kamu akan menggunakannya. Dream Care Desinfektan merupakan desinfektan pembunuh kuman dan bakteri yang ditujukan penggunaan nya untuk benda mati Dengan kandungan Alkohol 25%, Benzalkonium Chloride 0,5% efektif untuk membunuh bakteri dan kuman. Penggunaan nya bisa untuk ruangan, membersihkan segala permukaan, semprot ke kain, dan bisa digunakan sebagai fogging Berikut rekomendasi produk disinfektan sesuai dengan kegunaannya, klik disini.

Share

Lebih Efektif dan Aman

Disinfektant Fogging harga mulai Rp 6.500 KLIK DI SINI
kriztal swash dreamcare