tanya lewat whatapps kami

Tanya Kami

Mencegah bakteri dan serangga bersarang di rumah, ini solusinya!

Mei 21,2022

hand sanitizer photo from unsplash

Apakah kamu sudah mencoba berbagai cara mengusir serangga namun tidak berdampak banyak? Selain membawa penyakit dari luar rumah serangga membuat rumah terlihat kotor, beberapa serangga bisa berbahaya karena membawa bakteri dalam tubuhnya seperti kecoa, semut, lalat dan nyamuk.

Kandungan Pembasmi Serangga yang beredar dipasaran masih dianggap cukup berbahaya untuk Kesehatan, khususnya anak-anak atau hewan peliharaan. Jika sampai terpapar misalnya, tentu bisa membuatnya keracunan.

Namun jangan khawatir, masih ada bahan alami yang bisa digunakan untuk mengusir serangga-serangga yang mengganggu dirumah. Yuk simak!

Sereh bisa mengusir serangga dengan alami

Tanaman sereh (serai) memiliki banyak manfaat terutama untuk Kesehatan, aroma khas sereh dapat mengusir serangga yang ada di dalam rumah. Sereh juga dapat digunakan sebagai pengganti bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Perlu diketahui, Nyamuk mengincar mangsanya dengan cara mengandalkan daya cium dan panas tubuh calon korbannya. Aroma sereh bekerja dengan menghalangi penciuman serta menggunakan bau citronella-nya. Alhasil, nyamuk tidak menemukan aroma tubuh dan kita terhindar dari gigitan serangga

Sebagai upaya untuk melindungi keluarga dirumah, Gunakan Produk Kriztal Karbol Sereh Cairan pembersih lantai dengan kandungan bahan alami ekstrak sereh dan pine oil yang dapat membunuh kuman, bakteri hingga serangga. Anggota keluarga pun bisa beraktivitas di lantai dengan aman dan nyaman tanpa takut terpapar penyakit.

Kriztal Karbol sereh bisa digunakan untuk membersihkan lantai rumah, kamar mandi, tempat sampah, garaasi, hingga selokan. Praktis sekali, kan? Cocok untuk kamu yang menginginkan karbol wangi multiguna dengan aromaterapi sereh

Share

Lebih Hemat dan Murah

Kriztal Pel Karbol harga mulai Rp 6000 KLIK DI SINI
dream care kriztal pel karbol 5l