tanya lewat whatapps kami

Tanya Kami

Sabun Cuci Piring Disinfektan, Efektif Bunuh Bakteri dan Virus?

Mei 18,2022

hand sanitizer photo from unsplash

Terkadang tumpukan piring yang ada di dapur bikin kamu badmood dan malas untuk mencucinya. Alhasil cucian piring makin menumpuk. Ribuan bakteri dan virus akan terus berkembang dipiring yang menumpuk dan tetap hidup hingga empat hari lalu menyebar keseluruh permukaan.

Sesuai dengan namanya sabun cuci piring berguna untuk membersihkan peralatan makan dan peralatan masak. Tanpa sabun cuci piring, noda dan bau yang ada dipiring akan tertinggal. Hasilnya piring yang kotor juga berdampak pada Kesehatan dan kebersihan makanan yang kita konsumsi.

Menjaga kebersihan peralatan makan bisa dimulai dari pemilihan sabun cuci piring yang tepat. Kamu bisa menemukan berbagai macam merek sabun cuci piring yang beredar.

Tapi, Apakah bisa Efektif membunuh Bakteri dan Virus?

Kuman hingga bakteri dapat ditemukan pada benda ataupun yang sering tersentuh orang seperti sendok, garpu, piring, dan lainnya. Oleh karenanya, diperlukan untuk melakukan disinfeksi pada permukaan benda-benda tersebut terlebih ditengah wabah pandemi global saaat ini.

Tapi tenang, kini hadir Kriztal Sabun Cuci Piring Disinfektan dengan keunggulan disetiap tetesnya yang mampu menghilangkan lemak, noda membandel serta bau amis pada perabotan dapur. Dengan kandungan Benzalkonium Chloride (BKC) yang digunakan sebagai Disinfektan. Teruji klinis di laboraturium mampu membunuh kuman & virus E.Coli (penyebab diare), S.Aureus (Penyebab infeksi kulit) . P.Aeruginosa (Penyebab infeksi saluran pernapasan)

Kamu tidak perlu khawatir akan iritasi, dikarenakan sabun ini juga aman di tangan. Uniknya produk ini dijual dengan kemasan anti tumpah menggunakan botol tutup pump ukuran 500 ML. Yuk beralih ke ahlinya pembersih peralatan dapur anti bakteri dan virus.

Share

Lebih Efektif dan Murah

Sabun Cuci Piring harga mulai Rp 10350 KLIK DI SINI
dream care sabun cuci piring