tanya lewat whatapps kami

Tanya Kami

Memang Ada, Sabun Cuci Tangan yang bisa melembaban kulit?

Mei 19,2022

laundry baju laundry baju deterjen anti bakteri

Kegiatan cuci tangan adalah Langkah sederhana untuk hidup sehat, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun cuci tangan merupakan salah satu Langkah pencegahan penularan virus corona dan juga penyakit lainnya. Dikarenakan sabun mengandung zat aktif yang mampu mangangkat mikroba ataupun kuman pada permukaan tangan.

Tangan sering kali menjadi perantara perpindahan kuman dari satu orang ke orang lain, baik dengan kontak langsung ataupun kontak tidak langsung (menggunakan permukaan meja, gagang pintu atau uang).

Cuci tangan dengan sabun memang bisa membuat tanganmu bersih. Tapi, jika terlalu sering dilakukan dapat membuat kulit tanganmu bisa kering, terkelupas, pecah-pecah, bahkan luka. Hal itu terjadi dikarenakan diarea tertentu kulit tangan lebih tipis dan bisa juga dialami oleh orang yang memiliki kulit sensitif.

Aloe Vera bisa melembabkan kulit?

Aloe Vera atau yang sering kita sebut lidah buaya terkandung mineral, enzim antioksidan, vitamin A, C, dan E yang baik untuk kulit sehingga mampu membuat kulit menjadi lempab dan sehat. Sabun Cuci Tangan dengan formula antibakteri yang lembut di tangan dan mengandung ekstrak Aloe Vera yang menjaga kelembaban kulit tangan secara alami akan memberikan perlindungan total agar tangan tetap bersih dan terlindungi dari kuman.

Buat kamu yang tidak ingin kulit tangan menjadi kering pilihlah Sabun Cuci tangan yang efektif juga melembabkan kulit dengan teknologi low foam (sedikit busa) dari Dream Care Sabun Cuci Tangan Ekstrak Aloe Vera .Telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif membunuh 99.9% kuman dan bakteri pada permukaan tangan, dengan ekstrak aloe vera yang dapat menjaga kelembaban dan kelembutan kulit secara alami. Untuk mendapatkannya dengan mudah, kamu bisa membelinya di Klik Disini

Share

Lebih Efektif dan Hemat

Sabun Aloe Vera Antiseptik harga mulai Rp 6727 KLIK DI SINI
kriztal alovera dreamcare