tanya lewat whatapps kami

Tanya Kami

Hand Sanitizer. Souvenir Murah, Unik dan Bermanfaat.

Mei 13,2022

hand sanitizer photo from unsplash

Seiring perkembangan zaman souvenir tidak hanya bentuk kerajinan tangan untuk cendra mata dari suatu tempat yang dikunjungi saja, namun sudah merambah ke industry yang banyak digunakan dan dimanfaatkan pada sebuah event, kegiatan dan upacara tertentu sehingga diproduksi secara massal.

Souvenir hand sanitizer paling banyak diminati, mengapa?

Lebih Fungsional, dengan souvenir hand sanitizer yang memiliki kegunaan yang tinggi di masa-masa sekarang.

Lebih Ekonomis, mulai dari 3000 rupiah kamu bisa mendapatkan Hand Sanitizer berkualitas.

Lebih Berkesan, Souvenir hand sanitizer membuat acara kamu menjadi acara paling berkesan di mata para undangan. Alangkah senangnya dapat berbagi kebahagian dengan para tamu yang hadir lewat souvenir acara kamu.

Dream Care Hand Sanitizer

Antiseptic pembersih tangan tanpa bilas berbasis alcohol 75% yang efektif membunuh kuman dengan cepat, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja. Produk ini sudah teregistrasi KEMENKES dengan nomer Ijin Edar PKD 20501023091 Jadi memberikan souvenir satu ini selain berkesan tentu saja bermanfaat.

Tersedia pilihan hand sanitizer unik yang bisa anda buat secara custom, unik, berkualitas dan juga terpercaya. Pilihan lengkap dan harga yang bersaing sangat cocok untuk souvenir dan kebutuhan promotional, branding, gathering, seminar atau pelatihan maupun kebutuhan partai dan perusahaan lainnya. Kamu bisa pesan secara online, semua tersedia hanya di sini.

Share

Lebih Hemat dan Murah

Hand Sanitizer harga mulai Rp 3000 KLIK DI SINI
dream care basic hand sanitizer